Sabtu, 19 Januari 2013

STRIKER LLORENTE AKAN MENGENAKAN JERSEY JUVENTUS MUSIM DEPAN

Bagikan Artikel Ini :
Kabar bakal bergabungnya striker Athletic Bilbao Fernando Llorente dengan Juventus kian kencang terdengar.

Tapi, proses transfer bomber berusia 27 tahun itu tidak akan terjadi di bursa transfer musim dingin Januari 2013, melainkan di akhir musim panas mendatang.

Kencangnya isu tersebut tak lepas dari adanya klaim yang menyatakan jika agen Llorente tengah berada di Kota Turin guna membahas finalisasi kesepakatan kontrak personal terms dengan kubu Bianconeri.

Dengan demikian, andai isu itu jadi kenyataan, Juventus tidak perlu merogoh kas klub mengingat status Llorente yang bakal gratis karena kontrak kerjanya di San Mames Stadium bakal kedaluarsa di akhir musim.

Selentingan yang beredar menyatakan jika Llorente akan membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak kerja berdurasi empat tahun atau sampai 30 Juni 2017 dengan opsi perpanjangan semusim. Di Turin, Llorente akan menerima gaji bersih sebesar 4,5 juta euro per musim. Besaran gaji tersebut bakal meningkat tergantung dari aktivasi klausul bonus.

Kabarnya, konfirmasi resmi Juventus terkait rekrutmen Llorente akan dikeluarkan sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup pada akhir Januari.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah