Sabtu, 19 Januari 2013

DAVID BECKHAM MEMBERIKAN KEJUTAN KEPADA PASIEN KANKER DI RS INGGRIS

Bagikan Artikel Ini :
Mantan pemain bola LA Galaxy yang pernah berkunjung ke Indonesia, David Backham melakukan kunjungan rahasia ke Queen Elizabeth Hospital Birmingham, Inggris.

Beckham ditemani aktor Ray Winstone yang terkenal dalam filmnya 'as Sexy Beast and The Departed'. Keduanya tiba di rumah sakit melalui pintu belakang agar tidak membuat keributan.

"Saya sedang tidak bermain bola saat ini, makanya saya punya waktu," kata Beckham.

Pasangan bintang ini menghabiskan waktu di rumah sakit sekitar satu jam untuk bertemu dengan sejumlah staf dari Royal Centre for Defence Medicine, dimana tentara yang terluka akibat perang di Afghanistan melakukan pengobatan.

Suami dari Victoria Beckham ini juga mengunjungi tempat anak-anak yang menderita kanker di bagian Teenage Cancer Trust Young Persons Unit. Beckham sempat berbicara tentang bola dan natal beberapa waktu lalu.

Banyak warga Birmingham yang menjadi pasien kanker yang berkesempatan untuk berfoto dengan Beckham seperti Adam Woods (21), James Freeman (21), dan Kieran Beard, (23).

"Kami berbicara banyak tentang apa yang mereka lakukan ketika natal beberapa waktu lalu dan sedikit tentang bola," kata Winstone.

"Beckham juga pernah mengunjungi tentara di Afghanistan tahun 2010 dan benar-benar telah menginspirasi," cerita wistone, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (19/1/2013).

Wistone menambahkan kalau bertemu dengan pasien kanker merupakan pengalaman yang hebat. Dan Winstone akan selalu mendukung keluarga pasien.

Kunjungan yang diselenggarakan oleh CSE Forces Entertainment ini memberikan semangat bagi para tentara. Pihak penyelenggara pun berjanji akan terus melakukan kegiatan seperti ini.

Kopral Neil Middleton mengatakan kalau kunjungan ini sangat efektif.

"Saya pikir kunjungan ini sangat membantu, karena pasien yang sudah berbulan-bulan di rumah sakit pasti merasa bosan. Jadi semoga suatu hari nanti, penyelenggara bisa membawa seseorang lagi untuk memberikan semangat bagi pasien," jelas Middleton.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah