Kamis, 03 Januari 2013

STEKELENBURG AKAN DIPINANG OLEH AC MILAN

Bagikan Artikel Ini :
Agen penjaga gawang AS Roma Maarten Stekelenburg membuka peluang kemungkinan kliennya akan hengkang pada bursa transfer paruh kedua Januari ini.

Pria asal Belanda itu belakangan ini memang santer dikabarkan akan pindah. Konon AC Milan yang berniat untuk dapat merekrut Stekelenburg mengingat I Rossoneri bermasalah di sektor kiper dimana Christian Abbiati dan Marco Amelia tidak tampil begitu bagus di sepanjang paruh pertama musim ini.

Di sisi lain, di sepanjang musim ini Stekelenburg mulai tersingkir dari tim utama Roma karena pemain muda Mauro Goicoechea tampil bagus dan sekarang dipercaya pelatih Zdenek Zeman menjadi kiper utama.

Rumor kepergian mantan pemain Ajax Amsterdam ini dari Olimpico tidak dibantah oleh agennya, Robert Jansen, ketika diwawancarai Gazzetta Giallorossa.

"Adakah kebenaran dalam rumor mengenai Milan? Saya tidak tahu apa yang media katakan. Sekarang kami menunggu pemain dan keseluruhan tim kembali dari tur Amerika, jadi kami bisa berbicara kepada manajemen dan menemukan solusi," ujar Jansen.

"Apakah Stekelenburg akan meninggalkan Roma pada Januari? Saya harus berbicara dengan klub terlebih dulu," tegas Jansen.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah