Kamis, 03 Januari 2013

POSISI SEKS YANG MEMBUAT WANITA CEPAT HAMIL

Bagikan Artikel Ini :
Posisi berhubungan seks memiliki peran penting dalam menyukseskan program kehamilan. Dengan posisi yang tepat, kehamilan pun sukses digapai.

Mendapatkan momongan dalam kehidupan pernikahan adalah impian pasangan suami  istri. Sayangnya, tak jarang dari mereka yang sulit mendapatkan kehamilan tersebut.

Jika Anda termasuk di dalamnya, coba telisik kembali faktor yang menghambat keinginan Anda tersebut. Bisa jadi, posisi bercinta yang tidak tepat menjadi penyebabnya.

Beberapa posisi bercinta diyakini memiliki andil dalam menghasilkan kehamilan. Para ahli merasa jika Anda berhubungan seks menggunakan posisi yang menjaga sperma di dalam Miss V lebih lama, kemungkinan besar Anda akan segera hamil, seperti dilansir Times of India.

Secara umum, kebanyakan dari pasangan senang dan nyaman dengan posisi misionaris. Posisi ini sendiri dianggap terbaik karena beberapa alasan. Pertama, memungkinkan penetrasi terdalam karena sperma akan ditempatkan tepat di samping pembukaan rahim. Kedua, karena pria berada di atas sehingga memungkinkan sperma tidak akan bocor.

Gaya lain yang membantu Anda meningkatkan kemungkinan untuk hamil adalah doggy style, di mana wanita berada pada posisi merangkak dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Dalam gaya ini, sperma akan ditempatkan tepat di samping leher rahim.

Jika pasangan kelebihan berat badan dan Anda merasakan posisi ini tidak nyaman, bergantilah posisi dengan berbaring secara berdampingan. Tapi Anda perlu mengingat bahwa bersikap santai dalam menikmati posisi ini sangatlah penting dilakukan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah