Sabtu, 19 Januari 2013

MULAI HARI INI SEPEDA MOTOR TIDAK BOLEH MASUK TOL LAGI

Bagikan Artikel Ini :
Banjir besar yang melanda Jakarta melumpuhkan arus lalu lintas. Pasalnya, jalan-jalan besar digenangi air puluhan sentimeter. Kendaraan yang nekat menerobos genangan tersebut banyak yang mogok di tengah jalan.

Karena kondisi yang mendesak, pihak kepolisian mengijinkan pengguna sepeda motor melintasi jalan tol yang biasanya hanya diperbolehkan bagi kendaraan roda empat. "Kemarin yang dibuka Tol Dalam Kota, Jembatan Tiga - Tomang dan Tangerang," ucap salah seorang petugas jaga Tol Jasa Marga Galih(19/1).

Namun menurut Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Tangerang, Kompol Bestari Harahap, mulai hari ini, Sabtu (19/1/2013) pukul 08.00 WIB, sepeda motor kembali dilarang masuk. Situasi jalan tol sudah kering dan mobil melaju kencang di jalan tol. "Sangat berbahaya sekali dan berpotensi menimbulkan kecelakaan fatal," tambahnya.

Kompol Bestari menambahkan, jika motor masuk ke tol akan berisiko terserempet mobil bahkan langsung meninggal di tempat. "Di Tol Jakarta Tangerang sudah ada pengendara motor yang jatuh karena disalip mobil. Untung hanya luka ringan," tuturnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah