Sabtu, 19 Januari 2013

HARI INI DAHLAN ISKAN MENJADI RELAWAN BANJIR DI CILILITAN

Bagikan Artikel Ini :
Menteri BUMN Dahlan Iskan mengisi akhir pekannya dengan mengunjungi korban banjir di Cililitan, Jakarta Timur. Dahlan didampingi tim relawan berkeliling pemukiman yang tergenang air hinggi setinggi leher orang dewasa.

Informasi yang didapat di lokasi, Sabtu (19/1/2013), Dahlan Iskan tiba di lokasi banjir Jl Cililitan III, Jakarta Timur, sekitar pukul 09.15 WIB.

Dahlan yang ditemani relawan dari ACT dan BNI langsung datang meninjau tumpukan sampah yang menumpuk karena ada tiang listrik yang patah.

"Kita sudah panggil alat berat untuk bereskan sampahnya," kata Dahlan sambil berjalan.

Tak lama, Dahlan yang mengenakan baju putih dan celana hitam itu kemudian langsung nyemplung di lokasi banjir. Sesekali mantan bos PLN itu menyapa warga yang masih bertahan di lokasi banjir.

"Aman Bu? Lagi beres-beres ya?," sapa dahlan ramah kepada salah seorang ibu di depan rumah.

Ketinggian banjir yang dikunjungi Dahlan Iskan semula hanya setinggi sekitar pinggang orang dewasa, namun makin masuk lagi ke dalam rupanya ketinggian mencapai dada orang dewasa. Dahlan bahkan hanya terlihat leher dan kepalanya.

Berpegang pada satu tali tambang, Dahlan akhirnya bisa keluar dari banjir berwarna coklat tanah itu, kemudian keluar masuk gang berikutnya yang tak tergenang banjir dan tak henti menyapa warga.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah