Selasa, 15 Januari 2013

MU MENDAPATKAN 2 SPONSOR BARU DARI CINA

Bagikan Artikel Ini :
Manchester United mendapatkan tambahan dua sponsor baru asal Cina yang merupakan bagian dari upaya mereka mendongkrak popularitas di negara tersebut.

Cina merupakan negara yang memiliki perkembangan popularitas sangat besar untuk Liga Utama Inggris dan khususnya MU.

Klub berjuluk The Red Devils yang telah memainkan pertandingan persahabatan di Cina selama lebih dari 30 tahun terakhir telah menyepakati kerja sama tiga tahun dengan Bank Konstruksi Cina dan perusahaan minuman ringan Negeri Tirai Bambu, Wahaha.

"Manchester United memiliki asosiasi panjang dengan Cina, mengunjungi negara itu selama 11 kali untuk memainkan pertandingan-pertandingan persahabatan," kata direktur komersial United Richard Arnold.

"Pertama kali (United ke Cina) adalah pada 1975 dan kunjungan terakhir terjadi pada Agustus tahun lalu. Sir Alex (Ferguson) dan timnya senang mereka dengan sambutan yang mereka terima dari para penggemar, yang memadati stadion di Shanghai," katanya menambahkan.

United meraih pemasukan komersial sebesar 117,6 juta pounds pada tahun lalu dan telah mengumumkan kesepatan sponsor di bagian depan kaus bernilai 357 juta pounds untuk tujuh tahun dengan perusahaan mobil AS Chevrolet, yang akan dimulai pada 2014.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah