Minggu, 20 Januari 2013

KORBAN BANJIR JAKARTA DIHEBOHKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT TANPA BUSANA

Bagikan Artikel Ini :
Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di Kali Ciliwung, tepatnya di dekat permukiman warga di kolong flyover Rawajati, Jakarta Selatan, Minggu (20/1/2013).

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi bugil sekira pukul 09.00 WIB tadi oleh seseorang yang tengah memancing di bantaran Kali Ciliwung.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Suroto mengatakan saat ditemukan korban tersangkut di pohon bambu yang ada di dekat pemukiman korban. Diduga korban sudah tewas sekira 2-3 hari lalu. Pasalnya kondisi korban sudah dalam menggelembung dan membusuk.

"Ditemukan oleh seorang warga yang tengah memancing. Kondisinya sudah bengkak dan mengeluarkan cairan, diduga sudah meninggal 2-3 hari lalu," kata Suroto, Minggu (20/1/2013).

Belum diketahui identitas korban yang ditemukan bugil ini. Namun, Suroto menduga, mayat ini adalah salah satu korban banjir yang terbawa arus Kali Ciliwung hingga ditemukan oleh warga.

Mayat ini diduga berusia 20 tahun. Saat ini korban tengah divisum di RSCM untuk mengidentifikasi. Untuk sementara, penemuan mayat ini ditangani Polsek Pancoran.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah