Kamis, 15 November 2012

MENGANTI CHANEL TV DENGAN SUARA

Bagikan Artikel Ini :
Google telah melakukan pembaharuan untuk Google TV dengan sejumlah fitur anyar, termasuk pencarian suara dan panduan menonton yang disebut PrimeTime.

Bila menggunakan opsi pencarian suara, Anda dapat menyaksikan tayangan TV, film dan video YouTube dengan mudah.

Caranya, Anda cukup berbicara dengan TV Anda. Contoh, bila Anda berbicara "Gangnam Style" maka Google TV melalui fitur pencarian suara akan merujuk pada tayangan yang ingin Anda saksikan. Demikian dilansir dari Mashable, Kamis (15/11/2012).

Sementara itu PrimeTime, merupakan pembaharuan dari aplikasi TV & Movies yang diluncurkan Google tahun lalu. Dengan fitur itu memungkinkan Anda dapat mengakses saluran favorit, melihat acara yang telah dilihat, dan mencari tayangan terbaik berdasarkan konten yang Anda sukai.



Dengan penambahan dua fitur anyar ini, menunjukan bahwa Google tengah gencar melakukan pembaharuan ke Google TV. Sebelumnya, Google juga mengumumkan menawarkan musik dan film ke pemilik Google TV di beberapa negara di Eropa.

Kemarin, Google meluncurkan sebuah aplikasi Google TV dan Android YouTube yang memungkinkan Anda memainkan video yang ada di perangkat Android ke Google TV dengan satu "klik".

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah