Minggu, 20 Januari 2013

HIJABERS SOLO MENGGELAR PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BANJIR

Bagikan Artikel Ini :
Komunitas wanita muslim Kota Solo yang tergabung dalam Solo Hijabers dan Solo Moslem Looks menggelar kegiatan penggalangan dana sosial di City Walk, Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (20/01/2013).

Penggalangan dana dalam kegiatan bertajuk Charity Day dilakukan dengan menjual baju pantas pakai dan layak jual kepada pengunjung Solo Car Free Day.

Panitia acara, Aviana menjelaskan, dalam kurun waktu sebulan sudah mampu mengumpulkan lebih dari dua ratus pakaian layak pakai dan layak jual.

Bahkan, ada sebagian anggota yang rela menyumbangkan baju baru untuk acara Garage Sell tersebut. Setiap baju dijual dengan harga miring yakni berkisar antara Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu per bajunya.

Namun, dalam kegiatan tersebut tidak semua baju berhasil dijual. "Dari sembilan dus baju, ternyata masih tersisa sekitar tiga dus. Jumlahnya mungkin seratusan potong," jelasnya.

Baju-baju yang belum laku terjual tersebut rencananya akan disumbangkan kepada korban banjir di Jakarta. Dirinya berharap baju-baju tersebut dapat dimanfaatkan dan dapat membantu korban banjir.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah