Sabtu, 19 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN SHALKE VS HANNOVER (19 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Luar biasa. Partai pertama Bundesliga pada 2013 berlangsung dramatis dan mendebarkan. Dalam lanjutan kompetisi di pekan ke-18 yang berlangsung di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jumat (18/1/13) malam waktu setempat atau Sabtu (19/1/13) dinihari WIB, tuan rumah Schalke 04 akhirnya lolos dari adangan Hannover 96 dan unggul tipis 5-4 (1-0).

Hasil tersebut merupakan kemenangan untuk kedelapan kalinya yang diraih Die Knappen di musim ini. Kemenangan ini menjadi kado manis bagi pelatih baru Jens Keller yang ditunjuk menangani tim menggantikan Huub Stevens pada 16 Desember lalu. Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Schalke ke peringkat kelima alias zona Europa League dengan jumlah 28 poin atau hanya terpaut dua angka dari Eintracht Frankfurt yang menempati posisi empat besar atau Liga Champions.

Sejak awal Jefferson Farfan dkk tampil beringas. Tiga peluang tercipta di lima menit pertama. Ketangguhan lini belakang Hannover mampu menggagalkan gempuran tuan rumah. Namun, dua menit sebelum jeda, kiper Hannover Ron-Robert Zieler tak berdaya menahan sepakan keras Farfan. Skor 1-0 untuk Schalke bertahan sampai jeda.

Empat menit setelah babak kedua dimulai, tuan rumah kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan Julian Draxler. Namun, dalam tempo empat menit, Hannover mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Sergio Pinto da Silva di menit ke-55 dan Szabolcs Huszti di menit ke-59.

Partai kian seru. Tak mau kalah dengan aksi tamunya, Schalke kemudian mencetak dua gol dalam kurun tiga menit lewat aksi Marco Hoger di menit ke-64 dan Ciprian Marica di menit ke-67. Schalke unggul 4-2. Kedua gol tersebut membuat publik Veltins-Arena bergembira. Namun, semenit kemudian, Hannover mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-4 melalui gol Huszti.

Para penonton kian deg-degan. Satu menit menjelang waktu normal berakhir, publik tuan rumah bersorak melihat Lewis Holtby menjebol gawang tim tamu. Skor 5-3 untuk Schalke. Gol balasan keempat yang dicetak Mame Biram Diouf di menit kedua injury time tak cukup bagi tim tamu untuk memaksakan hasil imbang. Peluit akhir berbunyi papan skor menunjukkan angka 5-4 bagi Schalke.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah