Kamis, 17 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN FIORENTINA VS AS ROMA (17 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Fiorentina yang menjamu AS Roma pada perempat final Coppa Italia, Kamis (17/1) dini hari WIB.

Pada 25 menit babak pertama sejak kick off, kedua tim sudah melakukan serangan. Peluang yang didapat Miralem Pjanic dan Alessandro Florenzi belum dapat membuat AS Roma unggul lebih dulu.

Sementara itu Fiorentina memiliki kesempatan melalui Stevan Jovetic tetapi sama belum bisa menghasilkan sebuh gol.

Enam menit menjelang berakhirnya babak pertama, Fiorentina memiliki peluang emas. Tendangan bebas Alberto Aquilani hanya membentur mistar gawang. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang tanpa gol.

Babak kedua baru dimulai empat menit Roma memiliki peluang emas. Kesalahan yang dilakukan barisan pertahanan Fiorentina membuat Mattia Destro dapat merebut bola dan memberikan umpan silang mendatar. Namun sayang tendangan Florenzi masih dapat dihalau kiper Mauro Goicoechea.

Roma memiliki kesempatan lain untuk mencetak gol. Tandukan Daniele De Rossi membuat bola bersarang di gawang Viola. Namun hakim garis telah mengangkat bendera dan menandakan De Rossi sudah berada dalam posisi offside.

Fiorentina memiliki peluang pada menit terakhir babak kedua melalui Borja Valero, tetapi belum dapat menjadikannya kemenangan bagi Viola. Pertandingan harus dilanjutkan dengan extra time setelah hingga berakhir babak kedua skor masih imbang tanpa gol.

Akhirnya gol terjadi pada menit ke-96. Bukan untuk tuan rumah tetapi Roma melalui kaki Mattia Destro. Pjanic mengirimkan umpan silang mendatar di depan gawang dan disambut dengan sliding oleh Destro. Fiorentina 0-1 Roma.

Rodrigo Taddei mendapatkan kartu kuning kedua dan harus diusir wasit. Fiorentina unggul jumlah pemain tetapi tidak dapat memanfaatkannya. Kartu merah kembali hadir setelah Juan Cuadrado bereaksi setelah Dodo mendorongnya. Wasit memutuskan untuk mengusir kedua pemain tersebut.

Laga yang sengit dan keras ini akhirnya dimenangi AS Roma dengan skor tipis 1-0 atas Fiorentina. I Giallorossi akan bertemu Internazionale pada babak semifinal di Stadio Olimpico, Rabu (23/1).
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah