Kamis, 03 Januari 2013

GAYA SEKS YANG SALAH DILAKUKAN DI UMUR 20 TAHUN

Bagikan Artikel Ini :
Menurut penelitian, seseorang yang menikah di usia 20 sampai 30 tahun sebagian besar sibuk menjelajahi pikiran seksnya. Para peneliti memberikan 15 jenis seks yang mungkin dapat Anda coba di tahun-tahun pertama pernikahan Anda.

Daftar ini dimulai dengan seks yang buruk. Ketika Anda berada di usia 20-an tahun, Anda masih tidak mengetahui secara persis gaya seks apa yang Anda dan pasangan suka.

Di tengah-tengah eksprimen Anda, Anda pasti merasa kurang mengagumkan karena beberapa pengalaman.

Pasangan Anda mungkin sama sekali tidak mengetahui apa yang dia lakukan, atau hanya tidak perduli terhadap diri sendiri.

Seperti dilansir Times of India, Kamis (3/1/2012), ada beberapa gaya berhubungan seks yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang menikah di usia 20 sampai 30 tahunan :

1. Creatively located sex (Seks di mana pun)

Pasangan yang melakukan gaya berhubungan seks seperti ini biasanya tidak mengenal tempat. Pasangan dapat melakukannya di mana pun ia dan pasangan berada. Di kamar mandi pesawat, sebuah bar, taman, gang, dan mobil Anda.

Tidak terbatas tempat yang penting menyenangkan dan akan tetap melakukan petualangan seperti seperti sampai usianya 30 tahun. Pendekatan carpe diem (memanfaatkan hari ini seoptimal mungkin) dianjurkan di sini.

2. Sex drunk (seks satu malam)

Sering dikombinasikan dengan seks buruk atau One Night Stand. Pengalaman seksual seperti ini dirasa kurang luar biasa. Seks yang hebat biasanya memerlukan sekelompok anggota badan untuk menggapai titik terkoordinasi ditambah alkohol yang dibius di saraf. Dan tidak mengalami orgasme.

3. Friend sex (pasangan masih dianggap teman)

Biasanya, pasangan yang menikah di usia 20 tahunan, ketika hendak berhubungan seks, masih menganggap pasangannya adalah teman dan belum resmi menjadi pasangan. Seks seperti ini masih abu-abu.

4. Sex for one (masturbasi)

Seks untuk diri sendiri adalah cara yang bagus untuk belajar apa yang Anda inginkan dari pengalaman seksual dengan pasangan Anda. Ini dirasa sehat, mengurangi stres dan perempuan layak orgasme dalam atau di luar.

5. Nonexistent sex (tidak butuh seks karena bosan)

Ada saat-saat ketika Anda tidak berhubungan seks sama sekali. Mungkin frustasi, tetapi juga waktu yang tepat untuk merenungkan apa yang sebenarnya Anda inginkan dari pengalaman seksual Anda.

6. Make up sex (seks yang penuh kekecewaan)

Jika Anda dalam berhubungan seks di usia 20 tahun, kemungkinan besar Anda akan masuk ke dalam zona di mana Anda sering mengalami perkelahian.

Akibatnya, Anda mungkin akan sangat frustasi. Hal seperti ini akan membuat Anda saling berteriak dan menitikkan air mata dan menyalurkan semuanya dalam kemarahan. Suasana seperti ini akan bagus apabila Anda membuat beberapa permainan seksual yang benar-benar bagus.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah