Sabtu, 19 Januari 2013

D'MASIV MENGAJAK FANNYA UNTUK MENGUNJUNGI KORBAN BANJIR

Bagikan Artikel Ini :
Meskipun tidak kebanjiran, para personel grup band d'Masiv menyempatkan waktunya untuk mengunjungi korban banjir di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan.

"Aku tinggal di Kemang. Alhamdulillah nggak kena banjir. Tapi sekarang aku mau meninjau ke Ciledug sekalian bakti sosial. Kemarin kita ngamen untuk penggalangan dana karena masih banyak yang butuh makanan dan obat-obatan," ujar sang vokalis, Ryan saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2013).

Ryan mengaku prihatin dengan musibah banjir yang melanda Jakarta. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan.

"Aku prihatin ironis aja karena ini kan Ibu Kota, biasanya di daerah banjirnya, ini malah di kota besar. Ini juga peringatan buat kita untuk tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan," ujar Ryan.

Dalam kesempatan itu, d'Masiv juga mengajak serta para fans untuk mengunjungi korban banjir. "Kita ajak fans dari seluruh Indonesia. Lumayan banyak ya begitu kita sebar di Twitter dan Facebook respons nya luar biasa," pungkasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah