Kamis, 03 Januari 2013

CRISTIAN RONALDO DITAWARI KONTRAK BARU REAL MADRID RP 187,5 MILIAR PER MUSIM

Bagikan Artikel Ini :
Kompetisi La Liga baru berjalan tiga pekan, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah memicu sorotan publik dan media massa Spanyol.

Penyebabnya, sikap CR7, julukan Ronaldo, yang enggan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada, 2 September 2012. Beberapa hari kemudian, muncul tiga alasan di balik kesedihan yang dialami mantan bintang Manchester United tersebut.

Ronaldo kembali menjadi isu media menyusul muncul spekulasinya yang mengabarkan jika kapten Timnas Portugal yang bakal genap berusia 28 tahun pada 5 Februari mendatang, ini sedang menimbang untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim. Adalah klub kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang bersedia menampung Ronaldo. Tapi, Ronaldo segera angkat bicara dan menegaskan jika dirinya sama sekali tidak memedulikan kontrak.

Bisik-bisik di Spanyol mengabarkan jika sejauh ini Ronaldo tidak akan mau menandatangani proposal perpanjangan kontraknya di Bernabeu. Dalam arti, Ronaldo bakal menyelesaikan kontrak kerjanya bersama Los Balancos yang baru akan kedaluarsa pada Juni 2015. Dalam kontrak berjalan, kabarnya Ronaldo mendapat gaji bersih sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 150 miliar) per musim. Setelah menyelesaikan kontrak, Ronaldo akan hengkang dengan status gratis alias free transfer.

Nah, di lain pihak, Madrid yang tak mau kehilangan pemain bintangnya yang juga merupakan pemain paling produktif sepanjang sejarah klub tersebut, disebut-sebut sedang berupaya menggoda Ronaldo untuk mau membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru. Dalam proposal tersebut, Madrid menyodorkan kenaikan gaji bersih sebesar 25 persen, dari 12 juta euro menjadi 15 juta euro (sekitar Rp 187,5 miliar) per musimnya.

Akan tetapi, sebelum merealisasikan proposal tawarannya tersebut, Madrid terlebih dahulu harus menyingkirkan bintang asal Brasil, Ricardo Kaka, dari daftar penggajian klub. Selain soal gaji, Madrid pun diklaim bersedia memberi Ronaldo tambahan pemasukan dari image rights.

Yang pasti, Presiden Klub Florentino Perez berharap negosiasi kontrak baru Ronaldo dapat diselesaikan di akhir musim atau bertepatan dengan masa-masa menjelang pemilihan presiden klub yang baru pada Juli mendatang. Kegagalan membujuk Ronaldo meneken kontrak baru bakal menjadi kampanye negatif bagi Perez yang berniat terus memperpanjang masa jabatannya di Bernabeu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah