Selasa, 15 Januari 2013

BAND UNGU KONSER TUNGGAL KEEMPAT KALINYA DI SINGAPURA

Bagikan Artikel Ini :
Untuk keempatkalinya band Ungu akan menggelar konser tunggal di Singapura pada 19 Januari 2013.

Meski ini adalah konser keempatnya di Singapura, tiket konser yang digelar di Esplanade, ludes terjual sejak 14 Januari 2013.

"Sebelum-sebelumnya juga sold out. Karena di sana kami punya penggemar yang banyak, makanya kami nggak pernah ragu penontonnya akan sepi," tutur Pasha, yang diamini personel Ungu lainnya, saat menggelar konfrensi pers di bilangan Gajahmada, Jakarta Barat, Selasa (15/1/2013).

Meski ini adalah konser keempat bagi Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar) dan Rowman (drum), konser ini tetap istimewa bagi mereka. Apalagi konser di luar negeri dan berlangsung di Esplanade yang sudah terkenal itu.

"Kami akan membawakan sekitar 20 lagu. Persiapannya latihan sampai capek sendiri. Namanya konser tunggal, ya banyak persiapannya. Karena di sini kami terjun langsung, untuk kostum dan lainnya," lanjut Pasha.

Meski tak banyak memberikan sesuatu yang istimewa di konsernya kali ini, namun Ungu meyakini bahwa konser mereka bakal memuaskan sekitar 20 ribu Clickers, sapaan fans Ungu, yang akan memadati Esplanade.

"Ada beberapa lagu yang aransmennya akan kami buat baru. Yang jarang kami lakukan di konser ini adalah lighting desain. Sayang soalnya, di sana banyak yang bagus-bagus," timpal Makki.

"Buat kami, biar pun tempatnya sama, tapi pasti ada yang beda. Kami belum bisa kasih tahu karena kami belum melakukannya. Kami bisa bilang kalau sudah konser," lanjut Pasha
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah