Kamis, 17 Januari 2013

ADA LAYANAN PACAR PALSU DI FACEBOOK UNTUK JOMBLOWER

Bagikan Artikel Ini :
Hari Valentine lazimnya jadi hari perayaan untuk para pasangan. Tentu bagi para jomblo, Valentine tak jarang jadi momen yang paling menyebalkan. sebab, mereka seringkali jadi bahan cemoohan karena masih juga tak punya gandengan yang bisa dibawa Valentine-an.

Kini, para jomblo tak usah kuatir. Sebuah situs menyediakan layanan yang menghadirkan 'pacar palsu' yang bisa diajak berinteraksi di Facebook.

Situs NamoroFake.com membanderol USD 39,99 agar jomblo terhindar dari ledekan di hari valentine. Dikutip dari Mashable, Kamis (17/1/2013), situs yang berbasis di Brazil itu bisa menyediakan akun 'pacar' lengkap dengan komentar dan status berhubungan selama 30 hari.

Layanan ini memang tak bisa mengisi kehampaan yang ada dalam hati si jomblo. Tapi setidaknya orang akan menganggap Anda masih laku dan tak sendirian saat Valentine.

Sayangnya, NamoroFake tidak menyediakan foto ketika Anda sedang berdua dengan 'pacar buatan'. Jika ingin lebih terlihat nyata, buat saja sebuah foto bersama menggunakan software sejenis Adobe Photoshop.

Selain itu, layanan ini juga baru menghadirkan 'pacar' perempuan. Versi laki-laki dari 'pacar palsu' ini masih sedang dipersiapkan.

Ternyata, Facebook tak akan lagi diramaikan oleh status palsu. Hubungan palsu pun akan segera tersedia. Tentu para jomblo akan tersenyum, dan tak sabar mengganti status di Facebook menjadi "in a relationship". Ya, kan?
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah