Senin, 31 Desember 2012

USTAD YUSUF MANSUR AKAN MENCERAMAHI ANGEINA SONDAKH DI TAHANAN KPK

Bagikan Artikel Ini :
Ustad Yusuf Mansyur berjanji akan menemui artis tersangka kasus korupsi Wisma Atlet Palembang Angelina Sondakh dalam waktu dekat. Dia mengaku tertarik berkunjung ke rumah tahanan KPK, setelah anggota Angie mengaku kerap mendengarkan petuah-petuahnya.

"Insya Allah saya akan menemuinya (Angelina Sondakh), kalau ada kesempatan saya akan memberi tausiyah untuk penghuni Pondok Bambu dan Angie. Salam buat dia, mudah-mudahan Allah menerima tobatnya," ujar Ustad Yusuf Mansyur usai menyampaikan Tausiyah di acara Tabliq Akbar, Kajian Bulanan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2012).

 Dalam sebuah wawancara, Angelina Sondakh mengungkapkan kalau dirinya selalu menyaksikan Ustad Yususf Mansyur memberikan tausiyah siaran sebuah televisi. Angie merasa terobati segala kesedihan yang kini menjeratnya.

Ketika hal itu disampaikan Ustad Yusuf Mansyur, ustad muda yang kerap berlogat Betawi itu bersedia dan berjanji menemui Puteri Indonesia 2001 di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Kalau dia mau tobat, insya Allah, Allah akan memberikan pengampunan. Jangankan Angie, Firaun aja kalau mau tobat Allah pasti kasih kesempatan," tambahnya.

Dengan nada merendah, Yusuf Mansyur tidak yakin kalau dirinya bisa memotivasi orang lain. Yusuf sepertinya masih belum sepenuhnya percaya, kalau dirinya menjadi inspirasi bagi Angie.

"Saya juga agak nggak percaya juga. Tapi insya Allah manfaat kalau bisa jadi inspirasi," pungkasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah