Sabtu, 01 Desember 2012

PRE ORDER NOKIA LUMIA 920 DAN LUMIA 820 DIBUKA DI INDONESIA

Bagikan Artikel Ini :
Nokia bersiap-siap merilis ponsel terbarunya Lumia 920 dan Lumia 820 di Indonesia. Pre order kedua smartphone yang berbasis Windows 8 itu pun dibuka untuk Indonesia.

Menurut Nokianesia, pre order sudah mulai dibuka per hari ini, Sabtu, 1 Desember dan akan ditutup pada 16 Desember 2012. Untuk handsetnya sendiri, seperti dilansir Softpedia, baru akan diluncurkan pada 22-25 Desember mendatang.

Daftar harga kedua smartphone itu juga dilampirkan. Di situ tercantum bahwa Nokia Lumia 920 akan dibandrol Rp 6,4 juta dan Lumia 820 dijual Rp 4,9 juta.

Namun sampai saat ini Nokia belum memberikan informasi spesifik dimana kedua perangkat itu akan dijual. Di situs itu hanya disebutkan bahwa mereka yang ingin memesan diharuskan mengisi form terlebih dahulu melalui website http://switchtolumia.com/preorder/. Lalu setelah mendapatkan kode konfirmasi via email, kode tersebut dibawa ke Nokia Store terdekat.

Nokia Lumia 920 tampil dengan layar sentuh HD PureMotion 4,5-inci, prosesor dual-core 1.5GHz Snapdragon S4, dan RAM 1 GB. Handset ini juga dilengkapi dengan memori internal 32 GB, serta konektivitas 4G, Wi-Fi, Bluetooth, NFC dan built-in GPS receiver. Ponsel ini juga akan dibekali dengan wireless charging.

Lumia 920 dilengkapi fitur photo snapper PureView 8-megapiksel, yang mampu menghasilkan gambar berkualitas dan fitur untuk merekam video dengan resolusi full-HD. Terdapat pula kamera depan untuk mengaktifkan panggilan video saat bepergian.

Sementara itu, Lumia 820 mengusung layar sentuh 4,3 inci, prosesor dual core, RAM 1 GB, memori internal 8GB, dan dilengkapi slot kartu memori microSD. Di bagian belakang smartphone ini terdapat kamera 8 megapiksel, juga kamera depan. Ponsel ini juga dilengkapi WiFi, Bluetooth, NFC, dan konektivitas 4G LTE, dan GPS.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah