Senin, 03 Desember 2012

MENGUNGKAP KEPRIBADIAN PASANGAN DARI POSISI SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Di luar kenikmatan, posisi seksual menyimpan makna tersendiri. Salah satunya, mengetahui karakter pasangan Anda. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Tiap pasangan tentu suka bereksperimen saat bercinta, entah itu melalui fantasi atau bahkan posisi seks. Konon, semua hal tersebut dilakukan guna membahagiakan pasangan satu sama lain.

Namun tahukah Anda, di luar tujuan untuk membahagiakan pasangan, sebenarnya posisi seks menjadi sarana untuk mengungkap kepribadian Anda dan pasangan. Times of India memberikan ulasannya.

Posisi misionaris

Pria yang sering melakukan posisi ini pada setiap kali melakukan hubungan seks, menunjukkan bahwa dirinya tipe pria yang stabil, lembut dan menyukai alur yang jelas. Bahasa tubuhnya memberitahukan ia ingin selalu intim dengan Anda, dan ini juga dapat menjadi sebagai tanda kesetiaan dan ketergantungan dirinya pada Anda.

Doggy style

Posisi seks seperti ini menyenangkan bagi sebagian besar pria. Bagi mereka, ini saatnya untuk menunjukkan keperkasaan mereka. Akan tetapi, para pria tidak menyadari, jika posisi seks ini dapat menyebabkan ketidaksukaan bagi wanita, karena bagi mereka Anda memegang kontrol terhadap ritme hubungan seks yang tidak mementingkan keinginan pasangan.

The cowgirl

Dengan posisi wanita di atas, ini menunjukkan bahwa pria tersebut sombong dan malas untuk melakukan gerakan baru. Ia terlalu lelah untuk bereksperimen dan pria dalam hal ini merasa hebat karena menyerahkan semua kerja keras dalam berhubungan seks pada pasangannya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah