Selasa, 04 Desember 2012

KORAN DAN TV TIDAK BEROPERASI DI MESIR

Bagikan Artikel Ini :
Warga Mesir anti-Mursi, Selasa (4/12/12) pagi atau Selasa sore WIB mulai menyemuti Alun-Alun Tahrir. Menjelang sore waktu setempat atau malam WIB,

Jumlah demonstran diperkirakan akan semakin bertambah. Unjuk rasa kali ini juga diikuti para pekerja media, baik cetak maupun elektronik.

Mayoritas koran di Mesir hari ini sudah tidak lagi terbit untuk menunjukkan dukungan terhadap protes massa oposisi yang meminta dekrit segera dicabut. Sementara sejumlah stasiun TV kabel juga tidak akan beroperasi selama sehari ini.

Salah satu koran ternama di Mesir pada edisi Senin (3/12), seperti dilaporkan Reuters, Selasa (4/12) menurunkan berita pada halaman pertama dengan judul "Tidak Kepada Pemimpin Diktaktor".

Huruf pada judul berita tersebut sengaja dibuat sangat besar dengan latar belakang berwarna hitam dan gambar seorang pria yang memegang koran dan kakinya diborgol.

Mayoritas media Mesir non-pemerintah selama ini menentang penerbitan dekrit dan draft UU baru Mesir. Mereka menilai kedua produk ini akan memenjarakan kebebasan pers.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah