Minggu, 02 Desember 2012

KIM KARDASHIAN DIPROTES SAAT MENGUNJUNGI TIMUR TENGAH

Bagikan Artikel Ini :
Kim Kardashian tidak bebas bepergian ke sembarang negeri.

Kunjungannya ke Bahrain, sebuah negara di kawasan Teluk di Timur Tengah malah mengundang protes yang berakhir bentrok antara polsi dengan demonstran.

Dilaporkan Huffington Post, Minggu (2/12)  hanya beberapa jam setelah Kim mengatakan kesan penuh pujian atas keindahan Bahrain.

Polisi terpaksa mengeluarkan gas air mata untuk mengusir lima puluhan demonstran dari kelompok Islam garis keras yang berdemo di kompleks pertokoan di Riffa, sekitar 20 kilometer arah selatan ibukota Bahrain, Manama. Wartawan Associated Press mengatakan para demonstran berteriak “Allahu Akbar.”

Demonstran berhasil dihalau sebelum Kim muncul di pertokoan itu membuka resmi gerai Millions of Milkshake miliknya pada Sabtu malam kemarin waktu setempat.

Pada Sabtu siang saat tiba di Bahrain, Kim berkicau di akun Twitter-nya, mengatakan Bahrain adalah “the prettiest place on earth.” Kicauan itu di re-Tweet oleh akun Menteri Luar Negeri Bahrain.

Sebelumnya, awal minggu ini Kim berada di Kuwait membuka gerai tokonya. Bintang reality show kekasih Kanye West ini memang dikenal akan kesukaannya memamerkan keseksian tubuhnya. Kim juga teragkat namanya setelah video seksnya bocor lalu edar resmi.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah