Rabu, 26 Desember 2012

JOKWI MENJADI INSPEKTUR UPACARA PADA PERINGATAN HARI IBU DI MONAS

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ibu ke-84 Tahun 2012 di Lapangan Parkir Monas Eks. IRTI Jakarta Pusat, Rabu (26/12/12).

Upacara ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Sekda DKI, serta kepala-kepala dinas.

Peserta upacara merupakan semua pegawai Balaikota Jakarta, TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkatan Laut, Polri, Satpol PP, Damkar, Dishub, dan staf-staf lainnya. Pada upacara tersebut juga diberikan penghargaan masa kerja 30, 20, 15 tahun dan penghargaan Sidak Karya perusahan kecil dan menengah.

Jokowi memberi penghargaan pada Perawat RS Koja masa kerja 30 tahun, Guru SDN Mangga 2 Selatan Jakarta Pusat masa kerja 20 tahun, Kepala Sub Bagian Pemadam Kebakaran masa kerja 15 tahun. Penghargaan Sidak Karya perusahaan kecil, salah satunya kepada CV Rumah Betawi dengan kerajinan Telur Herbal.

"Upacara ini untuk mengenang mengenang perjunagan kaum perempuan. Melalui Keppres no. 316 tahun 1959, tanggal 22 Desember dinyatakan sebaga hari Ibu Nasional bukan hari libur. Kewajiban utama wanita Indonesia sebaga ibu bangsa, mendidik, bersikap positif dan produktif, dan memiliki kesempatan untuk membangun Indonesia," ujar Jokowi dalam sambutannya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah