Minggu, 30 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN STROKE CITY VS SOUTHAMPTON (29 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Dramatis. Itulah gambaran yang paling pantas untuk mengomentari jalannya pertandingan antara tuan rumah Stoke City dan tamunya Southampton dalam lanjutan Liga Premier di pekan ke-20 yan berlangsung di Britannia Stadium, Sabtu (29/12).



Laga babak pertama baru berjalan sembilan menit, Southampton telah unggul 1-0 lewat gol Rickie Lambert yang memanfaatkan umpan Do Prado. Di menit ke-15, striker Kenwyne Jones menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Delapan menit berlalu, Jay Rodriguez membuat Southampton kembali unggul 2-1 lewat aksi solo run-nya dari lapangan tengah. Gol bunuh diri Andy Wilkinson menit ke-35 menutup babak pertama dengan keunggulan 1-3 untuk skuat asuhan Nigel Adkins.

Menit ke-66 Matthew Upson berhasil mempekecil kedudukan setelah memanfaatkan umpan dari Glenn Whelan, skor pun berubah menjadi 2-3 masih keunggulan Southampton. Empat menit berselang, Stoke harus bermain dengan 10 orang pemain setelah N'Zonzi terkena kartu merah karena dinilai melakukan tekel keras kepada pemain Southampton.

Pertandingan menjadi berat bagi Stoke karena bermain dengan 10 orang, tapi laga di menit-89 Cameron Jerome menjadi penyelemat lewat golnya. Skor pun berubah menjadi 3-3 hingga akhir pertandingan. Dengan tambahan satu angka ini membawa Stoke naik ke posisi ke-8 klasemen sementara Liga Premier dengan 29 poin sedangkan Southampton harus puas di posisi ke-18 dengan 17 poin.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah