Minggu, 30 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED (29 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Laga penuh drama tersaji di Emirates Stadium, Sabtu (29/12). Pertemuan antara Arsenal dan Newcastle United menyuguhkan laga seru dengan banjir gol.

Sempat dibuat ketar-ketir oleh The Magpies, anak-anak asuh Arsene Wenger akhirnya berhasil memetik kemenangan telak 7-3 atas tamunya.

Kemenangan Arsenal tidak lepas dari performa Theo Walcott yang tampil all out pada pertandingan kali ini. Diturunkan sebagai striker, Walcott mencetak hat-trick dan menyumbangkan dua assist bagi The Gunners. Sementara, Olivier Giroud yang diturunkan di pertengahan babak kedua berhasil mengemas dua gol.

Di kubu Newcastle, Demba Ba dan Sylvain Marveaux tampil apik dan sempat mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah. Sayang, absennya sejumlah pemain inti serta permainan Arsenal yang dominan membuat tim besutan Alan Pardew harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Tujuh gol Arsenal masing-masing disarangkan Theo Walcott (menit '20, '73, dan '92), Alex Oxlade-Chamberlain ('51), Luka Podolski ('64), serta Olivier Giroud ('85 dan '87). Sementara tiga gol Newcastle United masing-masing disarangkan Jack Wilshere (bunuh diri '43), Sylvain Marveaux ('59), dan Demba Ba ('69).

Hasil ini membawa Arsenal (33) menutup 2012 di peringkat lima dengan masih menyimpan satu laga. Sedangkan The Magpies bertahan di posisi 15 dengan raihan nilai 20 dari 20 pertandingan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah