Minggu, 30 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR QPR VS LIVERPOOL (30 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Queen Park Rangers (QPR) dan Liverpool kembali bentrok. Kali ini di pekan ke-20 Liga Premier dan bertempat di Loftus Road Stadium, Minggu (30/12).

Pekan silam, baik QPR maupun Liverpool sama-sama menelan kekalahan. QPR dipermalukan West Bromwich Albion 1-2. Sedangkan Liverpool dihajar Stoke City 1-3.

Performa QPR musim ini memang sangat mengecewakan. Dari 17 laga, QPR cuma sekali menang dan tujuh imbang, sisanya kalah. Hasil ini membuat mereka ada di dasar klasemen sementara dengan poin 10. Padahal, klub ini diperkuat sejumlah pemain berkualitas, seperti Park Ji Sung serta Esteban Granero.

Begitu juga dengan Liverpool di musim ini. Performa skuat besutan Brendan Rodgers ini tak konsisten. Steven Gerrard dan kawan-kawan kadang tampil bagus, namun kerap pula bermain buruk. Akibatnya, The Reds berada di peringkat 10 dengan poin 25.

Kedua tim memang sama-sama memiliki masalah. QPR yang kini ditangani Harry Redknapp berusaha menemukan kembali permainan mereka. Sementara lini pertahanan Liverpool terus menjadi sorotan. Hingga pekan ke-19, gawang Liverpool sudah kemasukkan 26 gol.

Buruknya lini pertahanan Liverpool akan coba dimanfaatkan Redknapp di laga nanti. Adel Taarabt, Djibril Cisse, serta Shaun Whright Phillips akan diandalkan untuk menjebol gawang Pepe Reina. Sementara Brendan Rodgers masih mengandalkan Luis Suarez di lini depan yang akan ditopang sang kapten, Steven Gerrard.

PRAKIRAAN LINE UP:

Queen Park Rangers:
Green, Traore, Ferdinand, Hill, Fabio (Hoilett), Taarabt, Wright-Phillips, Faurlin (Diakite), Mbia, Cisse, Mackie.

Liverpool:
Reina, Johnson, Enrique, Agger, Skrtel, Gerrard, Downing (Cole), Lucas (Henderson), Shelvey, Suarez, Suso (Sterling).

PREDIKSI SKOR:
Queen Park Rangers 1-3 Liverpool
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah