Kamis, 13 Desember 2012

GOOGLE MENJUAL NOTEBOOK CUMA 950 RIBU

Bagikan Artikel Ini :
Google tampaknya paham betul bahwa komputer dan laptop sudah menjadi bagian integral untuk pendidikan di sekolah. Guna membantu para guru dan murid mendapatkan komputer, Google pun mengobral notebook Chromebook-nya.

Bekerja sama dengan DonorsChoose.org, Google menjual notebook Chromebook veri Samsung Series 5 hanya seharga 99 dollar AS untuk membantu para guru dan sekolah mendapatkan komputer notebook.

DonorsChoose.org adalah sebuah badan amal online yang bertindak sebagai mediator antara sekolah publik dengan donor terkait yang ingin mensuplai perangkat ke sekolah.

Google menawarkan Chromebook Samsung Series 5, termasuk di dalamnya hardware, managemen, dan support. Hanya seharga $99 (sekitar Rp 950 ribu). Harga asli Chromebook Samsung Series 5 sendiri mencapai $429 yang untuk model WiFi dan $499 untuk model 3G.

Google mengatakan Chromebook Samsung Series 5 sangat populer dipakai di sekolah. Menurut Google di blognya, lebih dari 1.000 sekolah sudah mulai menggunakan Chromebooks. Namun masih banyak sekolah dan murid yang tidak mempunyai komputer. Padahal, kemampuan menggunakan komputer merupakan bagian dari pendidikan dan tuntutan pekerjaan.

Chromebooks Series 5 hadir dengan sistem operasi Chrome dengan sejumlah aplikasi Google built-in. Terdapat pula koneksi 3G built-in sehingga murid bisa mengakses Internet dimana saja. Chromebook Series 5 diklaim memiliki baterai yang tahan lama, dengan disain yang atraktif.

Meski bukan notebook terbaik, Chromebook Samsung Series 5 dapat digunakan para murid untuk mempelajari komputer dasar. Istilah "Chromebook" sendiri dipakai untuk notebook yang memakai sistem operasi Chrome.

Menurut Digitaltrends yang dikutip Rabu (12/12/2012), para guru sekolah di AS yang ingin memesan harus mengajukan permohonan terlebih dulu, dan dapat memesan maksimal 30 Chromebooks melalui DonorsChoose.org
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah