Minggu, 02 Desember 2012

DAVID BECHKAM MENUTUP KARIR DI LA GALAXY DENGAN MANIS

Bagikan Artikel Ini :
David Beckham menutup kariernya di Los Angeles Galaxy dengan manis. Eks kapten Timnas Inggris itu mengakhiri petualangannya di Major League Soccer (MLS) dengan mempersembahkan trofi juara untuk kedua kalinya bagi Galaxy.

Galaxy merebut trofi juara Piala MLS setelah di partai final mengalahkan Houston Dynamo dengan skor 3-1 di Stadion Depot Centre, Minggu (2/12/2012) pagi WIB.

Galaxy sempat tertinggal lebih dulu dari Dynamo melalui gol Calen Carr di menit 44. Namun, Omar Gonzales, Landon Donovan dan Robbie Keane mampu mengembalikkan keadaan dan membawa Galaxy unggul.

Dalam laga ini, Beckham tampil sebagai starter. Namun, di penghujung laga ia digantikan Marcelo Sarvas.

Standing ovation dari para penggemar Galaxy mengiringi kepergian Beckham dari lapangan hijau. Dan saat peluit tanda berakhirnya pertandingan Beckham pun tak mampu menyembunyikan perasaannya.

Eks penggawa Real Madrid dan Manchester United ini menitik air matanya dan terharu. Maklum, partai final ini menjadi penampilan terakhir Beckham bersama Galaxy.

Maestro tendangan bebas berusia 37 tahun ini telah memutuskan untuk mundur dari Galaxy. Ia berniat meniti karier di tempat lain yang jauh lebih menantang.

“Sangat istimewa meraih kemenangan pada final di depan pendukung kami di kandang,” ujar Beckham kepada ESPN dilansir Sky Sports, Minggu.

“Ini merupakan hari yang menakjubkan. Saya sedih ini menjadi akhir. Ini merupakan tempat yang spesial bagiku dan akan terus menjadi yang spesial,” imbuhnya.

Disinggung, kemanakah akan menetapkan pilihannya setelah Galaxy, Beckham mengaku belum ingin memikirkannya.”Saya belum ada ide. Saya senang mengenakan jersey ini dan menjadi bagian klub selama enam musim. Saya senang telah sukses bersama klub ini selama empat tahun terakhir. Saya sangat bersyukur akan hal itu,” beber Beckham.

:Saya akan melanjutkan komitmenku di liga ini [MLS] dan negara ini serta komitmen yang sama seperti saat saya datang ke sini pertama kali , enam tahun lalu,” imbuhnya.

“Saya mungkin tak akan bermain di sini lagi, namun komitmen saya tetap sama, yakni mengembangkan liga lebih baik dalam olah raga di negara ini.”
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah