Rabu, 26 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR SUNDERLAND VS MANCHESTER CITY (26 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester City akan melakoni laga Boxing Day (pertandingan setelah Natal) melawan tuan rumah Sunderland, Rabu (26/12/2012). The Citizens merasa optimistis menyambut laga tersebut.

Sebelum melawat ke kandang Sunderland di Stadium of Light, pasukan City sudah menggelar sesi latihan pada Senin (24/12/2012) pagi waktu setempat. Seluruh pemain semangat berlatih meski udara sangat dingin.

City ingin membawa pulang kemenangan dari pertandingan kontra Sunderland. Tambahan tiga angka bisa memangkas jarak poin mereka dari sang pemuncak klasemen sekaligus rival sekota, Manchester United.

Nada optimistis juga terlontar dari bek anyar The Citizens, Matija Nastasic. Meski tidak mendapat libur musim dingin, ia bertekad memberikan kemenangan untuk timnya.

Saat ini City masih bercokol di posisi kedua klasemen Premier League dengan raihan 39 poin. Mereka hanya terpaut empat poin dari Setan Merah. Namun mereka yakin bisa mengejar United dan pada akhirnya melampaui perolehan nilai tim asuhan Alex Ferguson tersebut. Keyakinan ini disampaikan gelandang City, Gareth Barry.

Musim lalu United sempat meninggalkan City dengan delapan poin, namun "si Tetangga Berisik" membalikkan keadaan dan merebut gelar juara Premier League pada pertandingan terakhir. Barry berharap situasi yang sama akan terjadi lagi pada musim ini.

Di kubu Sunderland, pemain sayap Adam Johnson, yang pernah bermain untuk City, sepertinya belum pulih dari cedera paha. "Saya berharap cederanya tidak terlalu serius, tapi melihat ia kesulitan berjalan, saya khawatir ia harus istirahat selama beberapa hari," kata Manajer Sunderland, Martin O'Neill.

PRAKIRAAN LINE UP:
Sunderland:
Mignolet; Bardsley, Cuellar, O'Shea, Rose; Johnson, Larsson, Gardner, McClean; Sessegnon, Fletcher.

Manchester City:
Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Milner, Garcia; Agüero, Y Touré, Silva; Tevez.

PREDIKSI SKOR:
Sunderland 1-2 Manchester City
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah