Rabu, 26 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR STROKE CITY VS LIVERPOOL (27 DESMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Usai kalah 1-3 dari Aston Villa, Liverpool bangkit dengan mencukur Fulham 4-0 di Stadion Anfield, Sabtu (22/12) lalu. Kamis (27/12) dinihari, kebangkitan skuat asuhan Brendan Rodgers akan diuji saat bertandang ke Britannia Stadium menghadapi Stoke City.

Kedua tim saat ini sama-sama mempunyai poin 25 dari 18 laga di klasemen sementara Liga Premier. Tapi, Liverpool berada satu tingkat di atas Stoke, yakni di posisi delapan.

Meski demikian, bukan berarti Liverpool akan mudah mengalahkan Stoke. Pekan lalu, skuat besutan Tony Pulis ini membuat kejutan dengan menahan imbang 0-0 Tottenhan Hotspur di White Hart Lane.

Skuat Liverpool memang lebih bagus dibanding Stoke. Namun, konsistensi Steven Gerrard dan kawan-kawan belum terjaga. Mereka mampu bermain bagus, namun kerap juga permainannya buruk. Inilah yang bakal coba dimanfaatkan Peter Crouch dan kawan-kawan.

Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool menang dua kali, dua imbang, dan sekali seri dari Stoke. Diprediksi, laga ini akan berlangsung seru. Apalagi, Stoke belum pernah kalah jika bermain di kandang pada musim ini.

PRAKIRAAN LINE UP:
Stoke City
: Begovic; Cameron, Huth, Shawcross, Wilkinson; Kightly, Whelan, N'Zonzi, Etherington; Walters, Crouch

Liverpool:
Reina; Johnson, Agger, Skrtel; Enrique; Lucas, Henderson; Sterling, Gerrard, Downing; Suarez

PREDIKSI SKOR:
Stoke City 1-2 Liverpool
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah