Selasa, 20 November 2012

WILAYAH JAKARTA UTARA MULAI TERGENANG AIR

Bagikan Artikel Ini :
Genangan akibat rob terjadi di sejumlah titik jalan di Jakarta Utara, Selasa (20/11/2012) siang. Sejumlah pengendara sepeda motor terganggu akibat genangan tersebut.

Genangan antara lain terlihat di Jalan Gunung Sahari. Air sedalam sekitar 20 sentimeter menggenangi sebagian bahu dan badan jalan setidaknya dalam tiga hari terakhir. Minggu malam, genangan bahkan mengganggu perjalanan bus Transjakarta.

Genangan juga terlihat di beberapa titik Jalan Lodan Raya dan Jalan Gedong Panjang Penjaringan. Ada seorang pengendara sepeda motor yang terpaksa mendorong kendaraannya karena mesin mati terendam air. Sejumlah pengendara lain menggunakan trotoar untuk menghindari genangan.



Rob juga menggenangi ratusan rumah di Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, sejak Jumat pekan lalu. Namun, tinggi genangan berangsur turun dari 30-70 sentimeter pada Jumat siang menjadi kurang dari 10 sentimeter pada Senin siang.

Lurah Kamal Muara Royto Harahap mengatakan, luas genangan berkurang dari 10 RT menjadi 4 RT, yakni RT 4, 6, 10, dan 11. Tak ada warga yang mengungsi meski air sempat menggenangi permukiman, sebagian jalan, dan fasilitas lainnya.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah