Kamis, 15 November 2012

TIMNAS VS KAMEROON DI TUNDA KARENA PESAWAT

Bagikan Artikel Ini :
Faktor non teknis membuat pelaksanaan laga uji coba antara Tim Nasional (timnas) senior proyeksi Piala AFF melawan Timnas Kamerun yang dilangsungkan Jumat sore (16/11/12).

Akhirnya diundur menjadi Sabtu (17/11/12).

Pesawat yang membawa timnas Kamerun mengalami penundaan, hingga mereka dipastikan baru akan tiba Jumat.

"Pesawat mereka mengalami delay, hingga baru akan tiba besok (16/11/12-Red.) pagi. Karena tidak memungkinkan mereka begitu tiba langsung menggelar pertandingan, maka diputuskan pertandingan diundur sehari. Tempatnya masih sama yakni SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pukul 16.45 WIB," ucap Sekretaris Jenderal PSSI Halim Mahfudz saat dihubungi wartawan, Kamis (15/11/12).

Terkait dengan calon lawan timnas, Kamerun, Halim mengaku belum mendapatkan konfirmasi apakah timnas senior atau U-23 yang akan dikirimkan.



Berdasarkan situs berita sepak bola Kamerun, www.camfoot.com, Federasi Sepakbola Kamerun (FECAFOOT) memutuskan hanya akan mengirim timnas U-23 (tim cadangan) mereka untuk menghadapi laga uji coba melawan Indonesia. Alasannya, selain karena tim inti mereka baru usai menjalani laga uji coba melawan Tunisia di Genewa, Swiss, pada Rabu (14/11/12), FECAFOOT juga ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda mereka untuk mendapatkan pengalaman bertanding di luar negeri.

"Selama ini tim muda kami masih minim jam terbang internasional. Terakhir mereka bertanding pada All Afrika games 2011 lalu. Untuk itu, dengan moment ini, FECAFOOT ingin memberikan tim cadangan ini bertanding. Meskipun waktu persiapan relatif singkat dengan banyak perubahan di saat akhir, namun sejauh ini tidak ada masalan antara tim senior dan tim U-23," kata pelatih tim cadangan Kamerun (Indomitable Lions A), Emmanuel Ndoumbe Bosso.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah