Rabu, 14 November 2012

TIGA PELAJAR TABRAK TRUK DI JAWA TIMUR

Bagikan Artikel Ini :
Diduga usai menenggak obat batuk tanpa anjuran dokter untuk teler, tiga pelajar SMK Klakah yang berboncengan dengan satu motor menabrak truk di Jl Raya Selok Besuki Kecamatan Sukodono, Rabu (14/11/2012) siang.

Setelah petugas kepolisian tiba di TKP, mendapati 500 butir pil dextro yang diduga memilik salah satu pelajar.

Kronologi kejadian kecelakaan, tiga pelajar mengendarai Yamaha Vega R (tidak memasang Nopol) berboncengan yakni Rifky (17), Niko (16) dan Fahmi (17) pelajar SMK Prayuana Klakah asal Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Lumajang menabrak truk Nopol P 9309 KA yang dikemudikan Leknan (26) asal Desa Kedawung Kecamatan Padang.

Truk dari arah selatan akan putar balik, tiba-tiba motor Vega R dari belakang juga dari arah selatan dalam keadaan kecepatan tinggi, Rifky yang menyetir motor, tidak bisa mengerem akhirnya menabrak truk.



Aparat kepolisian Polsek Sukodono mengamankan korban dan kendaraan. Sementara 3 pelajar mengalami luka-luka, seperti Niko megalami luka ringan di bagian pelipis kiri, Fahmi mengalami luka 4 jahitan di pelipis sebelah kiri dan Rifky mengalami luka pada bibir bagian bawah dagu.

Sementara, Motor Vega R mengalami rusak, bagian depan hancur dan pelek bengkok. Korban dievakuasi ke RSUD Dr. Haryoto Lumajang. "Kami masih melakukan penyilidikan kasus kecelakaan dan kepemilikan dextro," ujar salah seorang petugas Polsek Sukodono.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah