Rabu, 21 November 2012

SUPORTER BERIKAN DANA BANTUAN PULUHAN JUTA UNTUK TIMNAS INDONESIA

Bagikan Artikel Ini :
Suporter Indonesia memberikan bantuan dana sebesar Rp 56.0491.019 untuk tim nasional Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2012 di Malaysia mulai 25 November ini.

Bantuan ini merupakan hasil dari aksi "Koin untuk Timnas" yang digagas oleh Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI).

Aksi ini digelar di 20 kota besar, antara lain di Yogyakarta, Jakarta, Palangkaraya, dan Bali sejak 6 November hingga Senin (19/11/2012) malam. Selain turun ke jalan, suporter juga membuka akun rekening "Satu Untuk Timnas".

Sebanyak 521 orang tercatat sebagai donatur. Sumbangan ini diterima langsung oleh pelatih timnas, Nil Maizar, di Hotel Jesenny, Selasa (20/11/2012) malam. Nil mengaku terharu dengan bantuan dana yang diberikan suporter. Pelatih asal Sumatera Barat tersebut berharap bantuan ini bisa memotivasi anak asuhnya menjuarai Piala AFF.

"Saya terharu sekali dengan dukungan ini. Ini bukan masalah berapa yang didapat. Tapi, berapa hati yang membantu. Saya berpikir begitu besarnya cinta masyarakat terhadap timnas. Mudah-mudahan bantuan ini bisa mewujudkan harapan. Kami harus perang di Malaysia demi timnas," ucap Nil



Hal senada disampaikan oleh kapten tim, Elie Aiboy. "Saya ingat waktu TC di Italia. Saat itu Italia sedang bergejolak, tapi mereka bisa juara. Jadi, mudah-mudahan Indonesia bisa juara meski dihadapkan berbagai persoalan," tuturnya.

Rencananya, timnas akan bertolak ke Malaysia, Rabu (21/11/2012) pukul 08.55 WIB. Di Piala AFF, Indonesia bersaing dengan Laos, Singapura, dan Malaysia di Grup B. Laos akan menjadi lawan pertama Irfan Bachdim dan kawan-kawan pada 25 November.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah