Rabu, 28 November 2012

RIBUAN POHON DITANAN DI BANDARA SOEKARNO-HATTA

Bagikan Artikel Ini :
Sebanyak 3.000 pohon dari berbagai jenis akan ditanam di Hutan Kota Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (28/11/2012) ini.

Di antaranya pohon manglid, sempur, tanjung, kenari, cempaka, sawo kecik, ketapang, filicium, bintaro, mahoni, dan pulai.

"Penanaman pohon itu dalam rangka peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) Tahun 2012 yang dipusatkan di bandara tersebut," kata Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II, Trisno Heryadi pagi ini.

Dalam rencana, kata Trisno, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono akan menghadiri acara itu. Juga Wakil Presiden Boediono dan Ny Herawati Boediono beserta  Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan selaku penggagas acara. Hadir juga Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero), Tri S Sunoko menyatakan bangga karena Hutan Kota Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi lokasi acara itu.

"Program ini sejalan dengan konsep pengembangan Bandara Soekarno-Hatta yang sedang dilaksanakan saat ini, menjadikan bandara sebagai bandara ramah lingkungan atau eco airport yang mengedepankan konsep tata ruang hutan kota," jelas Tri.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah