Jumat, 02 November 2012

PENGAWAL OBAMA BUNUH DIRI KARENA PACARAN.

Bagikan Artikel Ini :
Salah seorang agen Secret Service yang bertugas mengawal Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, ditemukan tewas. Agen itu pun diduga bunuh diri karena menghindari proses penyelidikan atas kesalahannya.

Rafael Prieto menjalankan proses penyelidikan setelah tertangkap menjalin hubungan asmara dengan warga asing. Dalam tata tertib Secret Service, menjalin hubungan asmara dengan warga asing adalah sebuah kesalahan dan tepat pada hari ini, Prieto ditemukan tewas.

"Rafael Prieto memiliki karier yang baik selama 20 tahun berdinas di Secret Service, hal itu ditandai dengan prestasi, dedikasi, dan persahabatan. Secret Service berkabung atas kematiannya," ujar juru bicara Secret Service Max Milien, seperti dikutip Guardian, Jumat (2/11/2012).



Sejauh ini, Prieto tidak berada dalam investigasi serius di Secret Service, namun hubugan asmara itulah yang membuat Prieto tertekan. Saat ini, kepolisian di Washington menolak untuk memberikan detil-detil mengenai kematian pengawal Obama itu. Laporan mengenai kisah cinta Prieto juga tidak dijelaskan secara menyeluruh ke publik.

Secret Service mulai menjadi sorotan media usai agen-agen itu tersandung skandal seks dengan seorang pelacur Kolombia. Peristiwa itu sangat menjadi skandal yang sangat heboh dan membuat malu dinas Secret Service.

Pada 25 Oktober lalu, salah seorang agen Secret Service kembali terlibat dalam insiden pelecehan seksual terhadap gadis berusia 14 tahun. Agen itu langsung diamankan dan ditahan di Pusat Tahanan Prince William.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah