Jumat, 02 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR AC MILAN VS CHIEVO (4 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Minggu, 4 November 2012, pukul 00.00 WIB, AC Milan akan menjamu Chievo di Stadio San Siro, Milan

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 20 pertandingan sejauh ini, dari 20 pertandingan tersebut, AC Milan berhasil memenangkan 15 pertandingan, 3 kali seri, dan 2 kali kalah.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan AC Milan, gol pada saat itu dicetak oleh Muntari.

AC Milan belum pernah mengalami kekalahan di kandang dari 10 pertemuan terakhirnya menghadapi Chievo di San Siro.

AC Milan baru berhasil meraih satu kemenangan di lima pertandingan terakhirnya, empat pertandingan lainnya berakhir dengan satu kali seri, dan tiga kali kalah.



Chievo sendiri memiliki catatan yang lebih bagus dibanding AC Milan, Chievo telah memenangkan tiga pertandingan, satu kali seri, dan satu kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka.

Chievo saat ini berada diposisi ke-13 dengan point 10 dari 10 pertandingan, mereka memenangkan 3 pertandingan, 1 kali seri, dan 36 kali kalah.

AC Milan yang musim lalu merupakan runner-up Liga Italia berada diposisi ke-12 dengan point 11 dari 10 pertandingan, mereka memenangkan 3 pertandingan, 2 kali seri, dan 5 kali kalah.

AC Milan di pertandingan terakhirnya mampu bangkit setelah pada babak pertama tertinggal 2-0, pada babak kedua mereka berhasil mengejar ketertinggalan mereka dan membuat skor akhir imbang, 2-2.

Chievo sendiri yang sebelumnya merasakan kekalahan dari Napoli dengan skor 1-0, mampu meraih kemenangan atas Pescara di pertandingan terakhirnya dengan skor 2-0.

Chievo memiliki rekor tandang yang buruk di empat pertandingan tandang terakhirnya, mereka selalu kalah ketika bermain di tandang.

AC Milan sendiri mencatat dua kemenangan, dan tiga kali kalah di lima pertandingan tandang mereka.

Pemain muda AC Milan, El Shaarawy saat ini telah mencetak 7 gol bagi AC Milan dan mnejadi topskor Serie A sementara, sedangkan Pellissier, dan Thereau menjadi topskor Chievo dengan 2 gol.

PRAKIRAAN LINE UP:

AC Milan : Amelia, Abate, Yepes, Bonera, Antonini, Nocerino, Montolivo, Flamini, Boateng, Pato, El Shaarawy

Chievo : Sorrentino, Frey, Andreolli, Dainelli, Drame, Guana, Rigoni, Hetemaj, Luciano, Thereau, Pellissier

PREDIKSI SKOR:
AC Milan 1-1 Chievo

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah