Rabu, 28 November 2012

KESALAHAN YANG DILAKUKAN SAAT PACARAN DIMASSA REMAJA

Bagikan Artikel Ini :
Cinta monyet kerap menyambangi kaum remaja. Saat sedang kasmaran, biasanya remaja benar-benar ingin mendapat perhatian spesial dari kekasihnya.

Dari sinilah kesalahan konyol bisa berkembang dan cenderung disesalinya seumur hidup.

Semua orang cenderung melakukan kesalahan saat menjalin hubungan, tapi jika Anda seorang remaja dan berkencan dengan perempuan atau pria yang panas, berhati-hatilah. Berikut adalah kesalahan yang umum dilakukan waktu kencan seperti dikutip Boldsky, Rabu (28/11/2012):

1. Bicarakan hubungan

Remaja menjadi sangat bersemangat ketika mereka mulai berkencan. Meskipun hubungan cinta tidak dapat diterima di banyak sekolah, pasangan remaja secara terbuka berbicara tentang hubungannya dengan teman-teman di sekolah. Terkadang rasa gembira keduanya berlebihan dan dapat berakibat buruk bagi hubungan, terutama jika pasangannya tidak ingin orang lain tahu tentang hubungan.

2. Salah mencintai

Remaja terlalu muda untuk mengetahui maksud sebenarnya dari pasangannya. Tidak hanya remaja, bahkan orang dewasa membuat kesalahan konyol dalam memahami pikiran dan maksud dari pasangannya.

Wanita selalu tertarik dengan pria nakal dan sekali saja pria itu menunjukkan rasa senangnya, wanita bisa terbawa! Ini adalah salah satu kesalahan yang remaja maupun orang dewasa buat dalam hubungan.

3. Intim

Ada waktunya di mana beberapa pasangan harus intim. Jika hubungan Anda baru mulai tetapi Anda sudah terlibat dalam hubungan fisik, maka Anda bisa menyesal kemudian. Hal ini karena percintaan remaja sangat sedikit yang bertahan selamanya.

4. Berpikir senang karena fisik sebagai cinta jiwa

Banyak remaja membuat kesalahan dalam melihat cinta. Tapi setelah beberapa minggu atau bulan berpacaran, pasangan remaja putus ketika menyadari tidak mencintainya! Ini kesalahan hubungan dapat benar-benar sulit untuk diterima pasangannya. Jadi, pastikan sebelum mengajukan atau mengatakan 'ya'.

5. Kurangnya pemahaman

Kisah asmara remaja sering berakhir karena kurangnya pemahaman dan kepercayaan. Itu jelas karena pikiran seorang remaja sangat berubah-ubah. Setelah mereka menyukai beberapa cewek seksi atau pria keren, setelah seminggu, mereka jatuh dengan orang lain.

6. Berkhianat

Seperti disebutkan sebelumnya, roman remaja tidak bertahan selamanya. Ketika remaja menemukan seseorang yang baru di sekolah atau lingkungannya, remaja akan terbawa. Ini kesalahan hubungan berkomitmen oleh mayoritas remaja


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah