Jumat, 02 November 2012

HONDA VARIO MENJADI MOTOR TERBAIK 2012

Bagikan Artikel Ini :
Ada belasan motor anyar lahir di Indonesia di tahun 2012 ini. Motor-motor yang lahir datang dengan berbagai model dan harga. Tapi, motor apa saja yang menjadi motor terbaik tahun ini? Honda Vario Techno 125 PGM-FI.

Setidaknya itu hasil penilaian puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Pemilihan motor terbaik tahun ini bertepatan dengan ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS).

Honda Vario Techno 125 PGM-FI yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini, menyisihkan 14 motor terbaru tahun 2012 dari tujuh merek yang mengikuti ajang JMCS 2012 yaitu Suzuki, Kawasaki, Yamaha, KTM, Ducati dan Victory.



Honda Vario Techno 125 PGM-FI berhasil meraih poin tertinggi dalam sebuah seleksi final yang melibatkan lima motor terfavorit yaitu, Kawasaki Ninja 250 FI, Suzuki Inazuma 250, Honda Vario Techno 125 PGM-FI, Yamaha Soul GT dan KTM Duke 200.

"Pemenang dipilih bukan semata-mata barang berharga mahal dan tidak perlu bermimpi panjang untuk memilikinya. Semoga ajang bergengsi yang dilakukan oleh FORWOT dapat memicu para pelaku industri otomotif roda dua di Tanah Air untuk terus berinovasi dalam menghadikan produk terbaiknya bagi konsumen," ujar Ketua Umum Forwot Eri Haryoko.

Motor yang dinominasikan itu adalah motor baru yang dipasarkan di Indonesia sejak Januari 2012 hingga pagelaran JMCS berlangsung. Karena nominasi adalah motor yang sudah dipasarkan, maka generasi baru V-Ixion dan CB150R StreetFire belum masuk nominasi karena keduanya hanya dipajang, tapi belum dijual secara resmi.

Selain itu, motor yang dinominasikan adalah motor model baru, bukan hanya facelift atau minor change semata sembari memperhatikan beberapa unsur seperti desain, comfort, safety, handling, performa, fungsionalitas, keramahan pada lingkungan, velue, pengalaman berkendara hingga harganya.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah