Rabu, 21 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR DYNAMO KIEV VS PSG (22 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Untuk bisa lolos dari fase grup Liga Champions, PSG sebenarnya cuma butuh hasil seri di markas Dynamo Kiev. Tetapi penurunan performa di kancah domestik bikin PSG kini diminta bangkit, tampil lebih baik, dan juga menang.

Tak ada satu kemenangan pun yang dipetik PSG dalam tiga laga terakhirnya di Ligue 1--dua kali kalah dan satu kali seri. Parahnya, dua kekalahan tersebut dialami di kandang sendiri.

Hal itu tak pelak bikin Pelatih PSG Carlo Ancelotti kecewa. Maka ia pun berharap timnya segera bangkit dan menunjukkan penampilan lebih baik saat dijamu Dynamo Kiev dalam laga matchday 5 Liga Champions, Kamis (22/11/2012) dinihari WIB.

"Saya sangat marah. Saya kira kami tak menunjukkan sikap sebagaimana mestinya. Ini saat yang sangat sulit bagi kami. Ya, saya tak takut untuk menyebut kami tengah berada dalam krisis dan harus keluar dengan segera," tegas Ancelotti di Sky Sports.

"Terkadang kami bermain terlalu individualis. Kami harus lebih fokus. Harus ada yang diubah dan kami akan melakukannya. Dua kekalahan beruntun di kandang sendiri jelas tak dapat diterima. Kami belum menjadi sebuah tim," tegasnya.



PSG kini menempati posisi dua Grup A dengan 9 poin, terpaut satu poin dari Porto yang sudah memastikan lolos. Sementara Dynamo Kiev ada di posisi tiga dengan 4 poin, diikuti Dinamo Zagreb yang masih hampa angka.

Dengan situasi tersebut, hasil imbang di matchday kali ini sejatinya cukup untuk mengantarkan PSG lolos ke babak selanjutnya.

PRAKIRAAN LINE UP:

Dynamo Kiev: Koval, Betao, Mikhalik, Khacheridi, Taiwo; Vukojevic, Veloso; Yarmolenko, Milevskiy, Gusev; Ruben

PSG:
Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell; Sissoko, Verratti, Matuidi; Menez, Lavezzi, Ibrahimovic

PREDIKSI SKOR: Dynamo Kiev 1-3 PSG

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah