Senin, 19 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR AS ROMA VS TORINO (20 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Hanya berjarak tiga poin di tabel klasemen membuat pertandingan AS Roma vs Torino Selasa (20/11) dini hari WIB akan berjalan ketat.

Roma kembali ke Olimpico dengan kepercayaan diri yang menurun setelah pekan lalu harus mengakui keunggulan Lazio 2-3 dalam tajuk Derby della Capitale.

Akibat kekalahan itu posisi I Giallorosi terus melorot ke peringkat delapan.

Penampilan Roma yang tidak konsisten musim ini harus segera dibenahi agar target untuk tetap berada di zona Eropa dapat tercapai.

Dalam pertandingan ini Zdenek Zeman tetap akan mempertahankan formasi menyerang 4-3-3. Meskipun harus kehilangan Daniele De Rossi dan Panagiotis Tachtsidis di lini tengah akibat akumulasi kartu, Zeman masih bisa mengandalkan Michael Bradley dan Marquinho untuk mengawal lini tengah.



Seperti dilansir Football Italia, Torino justru menuju kota Roma dengan optimisme tinggi setelah mengalahkan Bologna pekan lalu. Berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi dan duduk di peringkat 13 denghan 14 poin membuat Torino memiliki tambahan semangat untuk menjalani laga kontra Roma.

Pelatih Torino, Giampiero Ventura akan tetap menggunakan formasi 4-2-4. Striker tengah Rolando Bianchi akan menjadi ujung tombak serangan bersama gelandang Gianluca Sansone.

PRAKIRAAN LINE UP:
As Roma: Goicoechea, Piris, Castan, Marquinhos, Balzaretti, Florenzi, Bradley, Marquinho, Lamela, Osvaldo, Totti

Torino: Gillet, Darmian, Glik, Rodriguez, D’Ambrosio, Brighi, Gazzi, Cerci, Bianchi, Sansone, Santana

PREDIKSI SKOR: As Roma 2-0 Torino

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah