Kamis, 15 November 2012

ADA APA YUNI SHARA MENEMUI DAHLAN ISKAN?

Bagikan Artikel Ini :
Ada yang menarik saat Menteri BUMN Dahlan Iskan datang ke kantor dan menyaksikan penandatanganan Semen Gresik dengan salah satu perusahaan semen asal Vietnam.

Bukan Dahlan yang naik ojek ketika datang ke kantornya, namun kedatangan artis cantik lagi mungil, Yuni Shara yang turut datang di Jl. Medan Merdeka Selatan.

"Pertemuan dengan Pak Dahlan bukan apa-apa, senang sore ini saya diundang untuk menyaksikan hal hal yang luar biasa di negeri ini ya. Penandatanganan bilateral kita membeli pabrik yang ada di Vietnam," ungkap Yuni ketika ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (14/11).

Namun, kedatangan mantan kekasih Raffi Ahmad itu ternyata tak hanya menyaksikan perjanjian tersebut semata. Yuni juga memberikan dukungan kepada Dahlan dan mengungkapkan kekagumannya secara langsung.



"Saya itu mendekatnya karena banyak bukunya, tindakan dia, karena berita dari dia, saya dengerin omongan dia dan sikap lain-lainya. Pak Dahlan Iskan sebagai menteri maupun bukan sebagai menteri atau sebagai dirut PLN atau bukan, dia sebagai wartawan atau dia bukan wartawan. Atau dia tanpa embel embel, dia menginspirasi saya," jelas Yuni.

Kedatangan Yuni menjadi suatu hal yang unik. Tak disangka, Dahlan mengundang artis Ibu Kota dalam perjanjian kerja tersebut. Satu pertanyaan yang mengemuka, bagaimana awal perkenalan Dahlan dengan Yuni?

Yuni mengaku, telah mengenal Dahlan sebelum dia menjabat Menteri Dahlan Iskan. Yuni mengaku telah mengenal Dahlan sejak tahun 1990-an yang bermula dari bisnis batubara.

"Kebetulan saya juga mengerjakan batu bara sudah 4 tahun lebih, jadi memang berhubungan yang tadi bapak-bapak (Semen Gresik) di atas sudah sering ketemu juga. Sering ketemu mereka," ungkap Yuni ketika ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (14/11)

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah