Sabtu, 13 Oktober 2012

TERJADI TABRAKAN DI MALANG DINI HARI

Bagikan Artikel Ini :
Terjadi kecelakaan di perempatan Jl. Basuki Rahmat (Kayutangan), Malang, antara motor dan mobil. Salah satu di antara korban tidak sadarkan diri karena luka di kepala.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.45 WIB. Mobil Avanza warna hitam dengan plat nomor N 506 VG ditabrak dari arah samping oleh motor Honda Vario dengan plat nomor AG 6542 KM.

Menurut saksi mata di sekitar tempat tersebut, pengendara motor yang melaju dari arah timur dalam posisi benar karena traffic light masih menyala hijau.

"Mobilnya yang salah. Posisi motornya benar soalnya lampu masih hijau dan dari arah selatan muncul mobil itu tadi," ungkap salah seorang saksi mata.

Saksi lain mengatakan bahwa secara logika apabila lampu traffic light timur masih hijau, dipastikan yang arah selatan menyala merah.

Korban yang keduanya berjenis kelamin perempuan tersebut mengalami luka parah. Satu korban mengalami luka di bagian kepala dan tidak sadarkan diri, sedangkan korban lainnya mengalami patah kaki.

Walaupun banyak saksi yang mengatakan bahwa posisi motor benar, namun pengendara mobil menjelaskan bahwa lampu traffic light dari arah selatan masih kuning, oleh karenanya dia tetap menjalankan kendaraannya.

Sesaat setelah kejadian, dua korban yang sama-sama masih mengenakan pakaian seperti baju olah raga tersebut langsung diangkut menggunakan mobil pick up dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Pengendara mobil menjelaskan kepada polisi yang datang ke tempat kejadian bahwa dia dari Pasuruan menuju Blitar. Kecepatan mobilnya kurang lebih 60 km/jam pada saat itu. "Salah satu korban bernama Dita Wahyuningtyas," kata seorang polisi bernama Teddy.

Pihak kepolisian masih belum dapat menetapkan siapa yang benar atau salah dalam kejadian ini karena masih akan melakukan olah TKP.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah