Kamis, 25 Oktober 2012

JULIA PEREZ OBRAL CIUMAN DI ULANGTAHUN INSERT

Bagikan Artikel Ini :
Julia Perez bikin sensasi lagi. Tapi kali ini bukan soal pertengkaran melainkan tentang keberanian untuk obral ciuman ke penggemarnya saat acara ulang tahun !nsert ke-9 di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Rabu (24/10) malam WIB.

Setelah ia dinobatkan menjadi aktris terseksi dalam acara tersebut, ia langsung menuju ke arah penonton bahkan sampai tiduran di panggung dan membiarkan penonton mencium pipinya. Tidak hanya perempuan, ada juga lelaki yang mencium pipinya yang ternyata adalah seorang kameramen.

Ditemui di belakang panggung, Jupe mengaku hal tersebut sudah direncanakan sebelumnya. Ia menyebut kegilaannya di atas panggung itu seperti suatu janji yang harus ditepati.

"Aku tuh udah buat nazar. Kalo aku menang nanti aku mau buat hal yang gila. Ya tadi kan liat aku sampe kaya gimana. Ada tadi kameramen yang nyiumnya sampe gimana gitu," ujarnya.

Mengenai penghargaan yang ia terima, Jupe merasa bersyukur atas apa yang diberikan padanya. Ini adalah kali kedua Jupe mendapat penghargaan itu. Sebelumnya dapat di ulang tahun insert ke-7.

"Saya bersyukur banget sama apa yang saya dapet. Ini berarti masyarakat masih percaya kalo saya itu masih seksi," pungkasnya.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah