Selasa, 16 Oktober 2012

FLY OVER CINTA

Bagikan Artikel Ini :
 2. Fly over cinta
Fly over juga memiliki fungsi lain, yaitu ajang bermesraan muda-mudi yang sedang memadu kasih. Hampir semua fly over di Jakarta dipenuhi pasangan pada waktu tertentu.

Sebut saja fly over Kalibata, Pasar Rebo, TB Simatupang dan fly over Buaran. Pada waktu tertentu seperti jelang magrib hingga malam hari sering dijumpai sejoli sedang memadu kasih. Saat malam minggu dipastikan akan semakin tambah ramai.

Mereka datang menggunakan roda dua lalu diparkir di atas fly over tersebut dan duduk di atas motornya. Mereka asyik ngobrol dengan pasangannya sambil menatap ke arah bawah fly over. Dengan santai mereka duduk berdua di atas motor mereka yang berdiri dengan standar dua.

Sepanjang fly over, mereka seolah membentuk suatu deret yang rapi. Mereka tidak saling kenal dengan pasangan lain di sebelahnya, tetapi mereka sudah paham wilayah masing-masing. Tak saling ganggu satu pasangan dengan pasangan lain adalah syarat utama.

Selain itu karena mereka asyik dengan pasangannya sendiri-sendiri jadi tidak perlu saling ganggu dan tak peduli dengan apa yang dilakukan oleh pasangan di sebelahnya.

Tentu saja aksi ini berbahaya dan rawan kecelakaan. Tapi para ABG ini santai saja.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah