Rabu, 31 Oktober 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS SWANSEA CITY (1 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers akan melakoni laga menghadapi mantan klubnya musim lalu, Swansea City pada fase empat Capital One Cup di Anfield, (1/11).

Untuk laga tersebut, Rodgers dipastikan bakal berupaya untuk menjaga penampilan The Reds yang mulai membaik. Akan tetapi lawan yang datang kali ini bukan sembarang lawan, tetapi Swansea yang kini dilatih Michael Laudrup.

Di klasemen Premier League saat ini, The Swans berada di posisi 11, atau satu tingkat di atas Liverpool. Meski tidak terlalu berpengaruh, akan tetapi Rodgers pasti diharap mampu membuktikan kualitasnya kepada mantan tim asuhannya.

Pada pertandingan kali ini Liverpool tampaknya bakal mengistirahatkan penyerang tunggal Luis Suarez. Tenaganya akan disimpan untuk pertandingan di Premier League, di mana perannya akan digantikan striker muda Jerman, Samed Yesil.

Pemain lain yang kemungkinan besar dicadangkan adalah Raheem Sterling, Joe Allen dan kapten Steven Gerrard. Kemudian di lini depan, Stewart Downing yang mencetak gol di Liga Europa berpeluang menjadi starter bersama Oussama Assaidi.

Perubahan sepertinya juga akan terjadi di bawah mistar, di mana Pepe Reina yang terlihat di bench pada derby Merseyside rupanya siap mengambil alih kembali tempatnya dari Brad Jones.

Di kubu tim tamu, Swansea masih dirundung masalah penjaga gawang, setelah Michel Vorm mengalami cedera kala menghadapi Manchester City di Premier League. Posisinya akan digantikan Gerhard Tremmel.

Kapten Garry Monk masih akan dipasang bersama dengan Ashley Williams di lini belakang. Sementara posisi Michu akan ditarik ke belakang, untuk memberi tempat kepada penyerang Danny Graham.

Laudrup sudah pasti akan tetap menurunkan skuad terbaiknya saat ini, karena mereka telah mencanangkan misi untuk memberi kejutan kepada sang juara bertahan Piala Liga di kandangnya.

PRAKIRAAN LINE UP:
Liverpool (4-3-3): Reina; Wisdom, Carragher, Coates, Enrique; Sahin, Shelvey, Henderson; Assaidi, Yesil, Downing.

Swansea City (4-4-1-1): Tremmel; Rangel, Monk, Williams, Davies; Routledge, Britton, De Guzman, Gower; Michu; Graham.

PREDIKSI SKOR: Liverpool 3-1 Swansea City


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah