Rabu, 19 September 2012

MANCHESTER UNITED VS GALATASARAY

Bagikan Artikel Ini :



The Red Devils gagal muncul dari kelompok yang mengandung Benfica, Basel dan Otelul Galati musim lalu, hanya memenangi dua dari enam pertandingan mereka, dengan Sir Alex Ferguson bertekad untuk melihat kemajuan timnya setidaknya ke fase knock out dalam kampanye tahun ini.

Ferguson juga memiliki kenangan yang berbeda menghadapi raksasa Turki di kompetisi pada tahun 1993 di mana Eric Cantona kartu merah dalam pertandingan yang melihat mereka dieliminasi pada gol tandang, yang telah ditahan imbang 0-0 jauh dari rumah setelah menggambar pertandingan pertama mereka di old Trafford 3-3.

Menjelang dasi musim ini, Ferguson mengatakan kepada MUTV: "Fans kami tidak perlu mengingatkan tentang Galatasaray.

"Saya ingat pertandingan pertama kami di sana, ketika kami tiba di bandara dan ada semua spanduk, 'Selamat Datang di Neraka'.

"Eric Cantona diusir Bryan Robson terkena pentungan seorang polisi itu.. Itu adalah mimpi buruk.

"Satu hal yang baik tentang pertandingan itu adalah bahwa atmosfer akan menjadi fantastis Para fans akan berada di stadion dari makan siang, berteriak, bernyanyi dan menangis.. Mereka membuat keributan seperti ini."

Kedua belah pihak bertemu lagi di babak grup pada tahun 1994 di mana kebuntuan tanpa gol di Istanbul diikuti dengan kemenangan kandang 4-0 untuk United.

Sementara itu, Robin van Persie dan Shinji Kagawa juga telah dinyatakan fit. Kehadiran keempatnya sudah cukup untuk menutup absennya Wayne Rooney, Phil Jones, dan Chris Smalling.


Sedangkan tim tamu, pelatih Fatih Terim juga masalah serupa, bek syarat pengalaman Tomos Ujfalusi masih dibekap cedera ligamen, tapi Engin Beytar kembali di contention setelah absen bentrokan liga timnya musim ini

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:
Manchester United (4-2-3-1):
Lindegaard; Rafael, Vidic, Ferdinand, Buttner; Scholes, Carrick, Valencia, Kagawa, Nani, Van Persie.

Galatsaray (4-3-3):
Muslera; Eboue, Cris, Kaya, Balta, Melo, Inan, A Yilmaz, B Yilmaz, Elmander, Amrabat.

PREDIKSI:  Manchester United 2 vs 1 Galatsaray
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah