Kamis, 27 September 2012

LUPA MENGGUNAKAN REM PARKIR

Bagikan Artikel Ini :
Diharapkan setelah Anda melihat rekaman video di bawah, Anda harus bisa lebih terbiasa dalam menggunakan rem parkir. Dalam kasus seperti ini persentase paling banyak dihadapi oleh kaum wanita. Mobil mahal dan canggih tidak bisa diandalkan, sebab manusia yang memiliki peran utama untuk mengendalikan.

Dalam rekaman video CCTV ini memperlihatkan seorang wanita yang gagal memarkirkan Mercedes-Benz E-Class warna putih. Entah apa yang ia ambil setelah turun dari mobil, tapi wanita ini baru menyadari mobilnya mulai melaju ke arahnya setelah pintu menghantam bagian belakang mobil lain yang parkir.

Wanita ini terlihat berusaha keras untuk bisa menghentikan sedan mewah Mercedes-Benz E-Class yang memiliki bobot rata-rata hampir 2 ton ini. Namun usahanya malah membuat dirinya cedera bukan karena tertabrak mobilnya melainkan ia menabrak pintu mobilnya sendiri hingga pingsan beberapa saat.

Pada mobil bertransmisi otomatis ada fitur P atau Park / Parking Brake. Fitur ini memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung sistem rem tangan konvensional pada mobil transmisi manual umumnya. Jadi sering pergunakan saat parkir baik dalam jangka waktu singkat sekalipun, jika hal serupa tidak ingin Anda alami. Mau tahu cerita lengkapnya? Saksikan video rekaman CCTV berikut ini:






Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah