Selasa, 25 September 2012

GANGNAM STYLE MASUK GUINNESS WORLD RECORD

Bagikan Artikel Ini :
Setelah go internasional dengan video Gangnam Style, PSY telah membuat gebrakan baru dengan masuk dalam Guinness World Record untuk video yang paling disukai di YouTube.

Dengan 2.300.102 orang yang menekan tombol likes, hits virus baru ini melampaui LMFAO untuk Party Rock Anthem (1.574.693 likes), Baby Justin Bieber (1.327.147 likes) sertea Rolling in the Deep Adele (1.245.641 likes).

"Video ini telah dua bulan terakhir dilihat paling sering diinternet dan bagus untuk mendapatkan rekor penghargaan bagi video yang sangat populer," kata manajer Guinness World Records Community, Dan Barrett.

Barrett juga melanjutkan, "Dalam beberapa bulan terakhir, tidak terpikirkan bahwa sesuatu akan dilihat seratus juta kali, dan sekarang Gangnam Style telah mencapai lebih dari dua kali angka hanya dalam waktu tiga bulan di YouTube. PSY - sertifikat Anda sedang menunggu di sini, di kantor kami, datang untuk mengambilnya kapan saja!," ucap Barrett, seperti dilansir Aceshwobiz (23/9).

Gangnam Style yang menampilkan artis asal Korea Selatan, PSY melakukan tarian 'kuda' ikoniknya, dan telah dilihat lebih dari 235 juta kali sejak diungguh pada 15 Juli. Dan saat Jaringnews menulis berita ini, Minggu (23/9), MV Gangnam Style Psy, sudah dilihat oleh sebanyak 251,379,254 kali. Sementara yang menekan tombol likes sebanyak 2,475,760 kali.

Rekor dunia hanyalah salah satu dari sederet prestasi yang dibuat PSY. Akibat dari Gangnam Style itu, ia mendapatkan banyak tawaran untuk tampil pada beberapa pertunjukkan populer di Amerika Serikat, termasuk dalam Today dan Ellen DeGeneres Show, dan mendapat nominasi bersama Katy Perry, Lady Gaga dan Rihanna dalam MTV Europe Music Awards untuk Best Video.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah