Kamis, 17 Januari 2013

MOBIL F1 MENJADI PENGANTAR PIZZA

Bagikan Artikel Ini :
Renault Twizy, mobil dengan desain yang terinspirasi dari mobil balap F1, siap memberikan irisan pizza terpanas di seluruh wilayah di sekitar Swindon, Inggris.

Banyak keuntungan yang akan didapat perusahaan dengan menggunakan mobil listrik ini. Daya baterai mobil ini sangat irit sehingga mampu bertahan untuk menempuh jarak 90 kilometer dengan kecepatan maksimum hingga 60 km/jam.

Dimensinya yang kecil dan bobotnya yang ringan akan memudahkan untuk bermanuver melewati seluk beluk jalanan perkotaan yang ramai.

"Kami sangat senang memiliki Twizy kami karena dapat dipakai sempurna untuk berkeliling sehingga mengirit waktu pengantaran pizza kami dan juga biaya operasional kendaraan," ujar James Swift, seorang pemegang waralaba restoran Domino Pizza di Swindon, seperti dikutip dari ZigWheels.

Renault Twizy adalah mobil listrik dengan penjualan terbesar di Eropa. Hingga November tahun lalu, total 8,731 unit Renault Twizy telah terjual, dengan Jerman, Prancis dan Italia sebagai negara dengan penjualan terbesarnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah